Apakah Akun AdWords Bisa Turun !

Apakah Akun AdWords Bisa Turun !

Apakah akun AdWords Anda setara dengan iklan digital ?

Jika akun Anda seperti kebanyakan dari 2.500+ akun AdWords yang telah diaudit dalam tiga tahun terakhir, akun Anda tampaknya tidak melakukan lebih dari sekadar menyedot belanja iklan dan menyaksikan kompetisi berlalu begitu saja.

Dan, yang menyedihkan adalah, analogi itu tidak terlalu jauh dari kebenaran. Rata-rata akun AdWords menghabiskan 76% anggarannya.

Sekarang, kemungkinan besar Anda telah meninggalkan sebagian besar (jika tidak semua) resolusi Tahun Baru Anda sekarang … namun Anda masih memiliki kesempatan untuk mencambuk akun AdWords Anda dalam bentuk.

Berikan Anggaran Anda sebuah Quick Check Up

Secara hipotetis, akun AdWords Anda harus bekerja keras untuk mengubah dolar pemasaran menjadi konversi dan penjualan baru untuk bisnis Anda … bukan?

Maksud saya, titik pencarian berbayar adalah memasang iklan Anda di depan audiens yang secara aktif mencari apa yang Anda jual. Itu bagus – jika iklan Anda muncul untuk orang yang tepat.

Sayangnya, sebagian besar iklan muncul di depan pemirsa yang salah.

Ingat, akun AdWords Anda adalah kentang sofa. Dibutuhkan jalur yang paling tidak tahan, yang berarti tidak peduli apakah Anda mendapatkan klik dari “orang yang tepat” atau tidak.

Mendapatkan Anggaran Anda dari Butt nya

Jelas, membiarkan akun AdWords Anda melahap 76% anggaran Anda dan memberi Anda imbalan tidak menjadi ide bagus. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara memperbaikinya?

Untungnya, kabar baiknya adalah, Anda dapat memanfaatkan data dalam laporan Istilah Pencarian untuk mendapatkan kembali akun AdWords Anda. Bergantung pada masalah utama Anda, Anda perlu melakukan salah satu dari dua pendekatan berikut:

  • Shed a Few Pounds (Kata Kunci)

Jika Anda melihat melalui laporan Istilah Pencarian Anda dan tidak dapat tidak bertanya-tanya, “Bagaimana iklan saya muncul untuk pencarian itu?”, Anda mungkin berurusan dengan daftar kata kunci yang tidak sehat.

Jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

Di akun AdWords rata-rata, 94% kata kunci tidak pernah menghasilkan konversi. Untuk memperburuk keadaan, kata kunci yang tidak berguna tersebut menyedot 72% dari pengeluaran iklan.

Untuk mendapatkan akun Anda dalam bentuk, itu perlu menurunkan beberapa berat kata kunci yang serius. Lihat laporan Istilah Pencarian Anda dan kenali kata kunci yang tidak menghasilkan hasil. Lalu, singkirkan mereka.

Setelah melakukannya, buat kampanye baru seputar kata kunci dan istilah penelusuran yang efektif. Tunggu 2-3 bulan lalu ulangi.

Ini mungkin memerlukan sedikit usaha, namun tetap bertahan – iklan yang lebih terbuang menghabiskan Anda untuk mengeliminasi, semakin baik kampanye Anda akan tampil.

  • Bulk Up Your Advertising Strategy

Ini akan membutuhkan usaha dan pembinaan yang serius dari pihak Anda. Pada dasarnya, Anda hanya perlu terus mendorong maju sampai Anda memiliki terobosan.

Namun, jika Anda telah mencoba semua hal yang dapat Anda pikirkan tanpa keberhasilan, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk hanya menghapus kata kunci.

Selain itu, Anda mungkin menemukan bahwa istilah pencarian tertentu berbagi elemen umum (misalnya, pencarian spesifik lokasi). Sendiri, mereka mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tapi seiring waktu mereka mengungkapkan kelemahan besar dalam strategi periklanan Anda.

Tidak peduli apa kelemahan spesifik akun Anda, melihat laporan Istilah Penelusuran Anda dapat membantu Anda membuat rencana pengujian yang pada akhirnya akan memberikan kinerja yang jauh lebih kuat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*