Membangun Link Dengan Infografis? Cobalah ini sebagai gantinya

Apapun persepsi pribadi Anda, tidak dapat disangkal kenyataan bahwa mereka telah lama berada di sini, sebuah pendekatan yang efektif untuk mendapatkan tautan otoritas tinggi dari beberapa penerbit terkemuka di dunia.

Yang benar adalah, dengan konsep yang bagus, infografis membuat jurnalis atau kehidupan blogger menjadi mudah. Yang perlu mereka lakukan hanyalah menulis pengantar singkat (dalam banyak kasus, mereka bahkan akan meminta Anda, sebagai pencipta, untuk melakukannya untuk mereka), menggunakan kode embed, dan mereka harus siap pergi artikel.

Penerbit Top-Tier Masih Menggunakan Infografis (Tidak Banyak)

Misalnya, bahkan baru-baru ini seperti bulan lalu, Daily Mail telah menerbitkan beberapa infografis termasuk ini yang melihat keluhan wisata dan yang satu ini yang melihat undang-undang mengemudi di seluruh Eropa. Jalankan pencarian yang sama dengan Huffington Post (operator pencarian di Google “site: huffingtonpost.com infographic”), menyaring hasil pada bulan lalu, dan terlalu banyak untuk dihitung!

Kenyataannya adalah bahwa infografis masih terbukti efektif untuk banyak SEO sebagai cara menghasilkan tautan; mereka hanya mulai jauh kurang efektif daripada dulu.

Bagi banyak orang, infografik meninggal sekitar sekitar tahun 2012. Namun, hanya dalam 12 bulan terakhir ketika banyak penerbit utama tampaknya telah mulai mengambil langkah menjauh dari format konten ini.

SEO Masih Bersalah karena Mencoba Menilai Apapun & Segalanya

Satu-satunya alasan mengapa infografis kehilangan efektivitas adalah karena terlalu sering digunakan. Dengan konsep yang tepat (boleh dibilang adalah bagian tersulit), satu atau lebih hari penelitian, dan seorang desainer grafis (ini bahkan tidak perlu di-rumah; ada banyak perancang hebat di PeoplePerHour dan Upwork yang tidak akan memutuskan bank), hampir semua orang bisa datang dengan infografis yang terlihat hebat.

Pada tahun 2017, bagaimanapun, infografis harus menjadi pemikiran cemerlang untuk menembus kebisingan dan mendapatkan liputan. Bar hanya semakin tinggi dan ada sedikit SEO yang bisa naik di atas ini.

Visual mudah dibagikan, membuat cerita yang hebat dan dicintai oleh penerbit; Hanya saja kita SEO jadi malas dan over-gunakan format yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*