Membuat Pusat Sumber Daya yang Menarik Tautan

Membuat Pusat Sumber Daya yang Menarik Tautan

Membangun link mendapat rap buruk. Begitu banyak, sehingga banyak yang mencoba membangun kembali link brand sebagai “link earning.”

Namun, selama backlink tetap menjadi salah satu dari dua faktor peringkat teratas, siapapun yang mempraktekkan seo memiliki kewajiban untuk terlibat dalam link building. Khususnya: bangunan tautan yang sesuai dengan pedoman master web google.

Karena bangunan link sulit dan link diperlukan untuk mencapai puncak serps, ada pasar gelap yang besar. Sebagian besar adalah terang-terangan, termasuk email spam yang menawarkan pos tamu di situs otoritas yang tampaknya terpercaya.

Anda juga memiliki situs web yang berisi menu paket tautan yang tersedia bagi siapa saja yang memiliki akun paypal. Private blog networks (pbns) adalah kesayangan dari forum topi hitam dan grup facebook.

Inilah masalahnya karyawan google mendapatkan email tersebut juga. Anggota tim spam google juga anggota forum topi hitam dan grup facebook. Penilai kualitas google tersandung pada situs yang menjual tautan secara teratur.

Untuk alasan itu saja, kecurangan link tidak masuk akal dan siapa pun yang terlibat dalam kegiatan tersebut mungkin hanya satu tautan dari tersandung algoritma penguin atau menggambar hukuman manual. Kecuali anda memiliki situs pembakar, itu tidak layak.

Konon, tidak ada gunanya membuat link building lebih sulit dari yang dibutuhkan.

Setelah melakukan setiap jenis bangunan tautan yang bisa dibayangkan, ada satu metode yang secara konsisten mengungguli semua yang lain – membuat pusat sumber daya dan mempopulasikannya dengan halaman sumber yang berguna.

Apakah pusat sumber dan sumber daya itu?

Untuk tujuan klarifikasi:

Pusat sumber daya pada dasarnya adalah laman landas / laman kategori yang terdiri dari tautan yang mengarah ke laman sumber daya. Alih-alih hanya memiliki halaman tautan biasa, yang terbaik adalah menggabungkan:

  • Format teks bervariasi (peluru, daftar bernomor, dan paragraf pendek).
  • Subpos untuk memecah halaman agar mudah dibaca dan dipindai.
  • A resource page adalah bagian dari kelompok artikel dan panduan bermanfaat dan informatif yang berhubungan dengan situs web.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*