Mengapa Beberapa Profesional Masih Membeli Tautan?

Mengapa Beberapa Profesional Masih Membeli Tautan?

Pada awal tahun 2000an, jual beli link tidak hanya di mode – itu dianggap bisnis yang baik. Direktori yang mengizinkan Anda membayar ulasan dan perusahaan jasa yang memungkinkan Anda membeli atau “menyewakan” tautan bermunculan seperti dandelion di halaman.

Kemudian Google mengeluarkan pemukul rumput – yang memungkinkan pengguna melaporkan tautan berbayar – yang memaksa pembeli dan penjual tautan untuk mendapatkan sneakier atau mengganti taktik.

Selama dekade terakhir, membeli tautan menjadi semakin berisiko karena kemampuan Google untuk mencari dan menghancurkan nilai SEO dari tautan berbayar telah menjadi sangat akurat.

Yang mengatakan, itu tidak mudah. Beberapa perusahaan masih menggunakan link building berbayar karena lebih mudah, hanya itu yang mereka ketahui, atau praktik standar di industri mereka.

Saat ini, munculnya bangunan tautan organik dan pemasaran konten telah mengurangi persyaratan untuk membeli tautan di industri SEO secara luas.

Survei membangun link SEO PowerSuite, dan jawaban tindak lanjut oleh beberapa pakar SEO terkemuka, jelas menunjukkan bahwa membuat konten berharga yang layak dikaitkan dianggap sebagai cara terbaik untuk mendapatkan tautan.

Dikatakan, 40 persen responden sepakat mengenai metode pembuatan link mereka yang paling efisien: menciptakan konten berbasis data dan penelitian.

Cara & Cara Tidak Membeli Tautan

Praktik pembelian link yang baik membutuhkan waktu dan kesabaran. Anda harus memulai dengan konten yang sama dengan yang Anda gunakan untuk meluncurkan kampanye pembuatan tautan organik – konten yang sangat relevan dengan niche, kualitas tinggi, dan menarik bagi audiens target Anda.

Anda juga harus memiliki profil link yang beralasan baik sebelum Anda mempertimbangkan untuk membeli tautan, yang berarti menumbuhkan tautan balik organik berkualitas tinggi terlebih dahulu.

Begitu aset Anda ada di tempat:

  • Situs Vet dengan hati-hati sebelum membeli link. Hati-hati periksa setiap domain untuk segala hal yang tampaknya tidak aktif, seperti riwayat domain, PageRank, dan terlalu banyak tautan keluar spam.
  • Buat strategi membangun tautan terarah. Beli link secara perlahan dan sengaja, dimulai dengan sampai lima dan secara bertahap meningkat dalam beberapa bulan ke depan. Profil link Anda tidak boleh melebihi 10 sampai 25 persen link berbayar.
  • Jaga agar teks anchor Anda beragam di setiap domain. Keanekaragaman teks jangkar adalah suatu keharusan.

Praktik pembelian tautan yang buruk mencakup apa pun yang telah dilatih Google dengan tekun untuk dicapainya dalam beberapa dekade terakhir. Ini termasuk link farms dan private blog networks (PBNs). Jika link berbayar Anda menghasilkan sejumlah besar link berkualitas rendah, hati-hati, Anda berisiko serius menerima penalti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*