Mengatasi Rintangan Perusahaan Untuk Keefektifan Enterprise Seo

Mengatasi Rintangan Perusahaan Untuk Keefektifan Enterprise Seo

Itu biasanya yang saya sampaikan kepada klien baru kami di red door interactive (rdi). Efektivitas organisasi yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa hal, yang paling umum adalah kurangnya tenaga kerja, kurangnya pengetahuan, atau kurangnya eksekutif senior yang membeli dan mengarahkan. Banyak orang akan mengatakan “efisiensi” adalah istilah yang lebih akurat daripada “khasiat,” tapi saya ingin mengingatkan orang bahwa anda dapat melakukan seo yang tidak efektif dengan cara yang sangat efisien. Jika pekerjaan tidak menggerakkan jarum, maka ada kekurangan fatal dalam program seo anda.

Di rdi, kami mengkhususkan diri pada layanan pemasaran untuk klien menengah ke besar dengan pendapatan tahunan klien ideal kami mulai dari $ 50 juta sampai $ 20b / tahun. Ukuran klien yang kita bekerja dengan memiliki 50 + orang departemen pemasaran, dan beberapa dengan lebih dari 1.000. Menerapkan program seo yang menguntungkan dan berkembang jauh lebih sulit bagi perusahaan non-gesit dan mereka yang memiliki pemasaran yang mendahului internet. Meski memiliki lebih banyak sumber daya dan otoritas topikal bawaan, seo perusahaan bisa jauh lebih sulit daripada seo smb – tidak hanya karena tantangan seo lebih besar, namun karena ini mengenalkan tantangan organisasi lain.

Apa itu seo perusahaan?

Pertanyaan yang sama ini ada pada slide di pertemuan ketemu seo baru-baru ini oleh ratish naroor, direktur seo di overstock.com. Pendapat ratish tentang apa yang dimaksud dengan perusahaan seo berbeda dari saya di beberapa area. Kualifikasi utama ratish adalah bahwa situs yang dimaksud memiliki satu juta halaman arahan organik. Di rdi, kami bekerja sama dengan perusahaan yang menghasilkan pendapatan ratusan juta dolar per tahun melalui penelusuran organik. Seringkali situs ini memiliki kurang dari 5.000 halaman, namun departemen pemasaran digital mereka dua kali ukuran banyak tim pemasaran di perusahaan e-commerce-pertama. Menurut pendapat saya, ada lebih banyak pertimbangan daripada hanya jumlah halaman. Saya ingin fokus pada organisasi itu sendiri dan bukan ukuran situsnya; organisasi yang situsnya adalah produknya mengambil seo lebih serius. Peritel e-commerce seperti overstock, situs real estat seperti zillow, dan situs perjalanan seperti trip advisor atau expedia semuanya banyak berinvestasi dalam program seo. Berkali-kali, “perusahaan lama” yang telah berusia sekitar 40 + tahun akan memiliki “manajemen lama” pemangku kepentingan yang sedikit terlambat ke pesta pemasaran digital dan lebih tahan terhadap perubahan. Apakah adopsi seo dan pemasaran digital yang terlambat ini membuat organisasi itu sendiri menjadi perusahaan yang kurang? Saya tidak percaya begitu.

Jika bukan hanya hitungan halaman yang penting, darimana anda menarik garis untuk “seo perusahaan”? Inilah cara saya mengklasifikasikannya:

Struktur tim perusahaan, penganggaran, dan proses persetujuan. Tidak ada nomor keras di sini, tapi biasanya 20 atau lebih orang terlibat dalam mengambil halaman web dari sebuah ide ke kode status 200. Beberapa perusahaan sangat kurus sehingga akan membuat anda tersendat, jadi pikirkan lebih dari sekedar jumlah kepala total.

Penelusuran organik sebagai saluran dapat mendorong bisnis yang realistis. Seo bukan untuk setiap perusahaan, jadi penting bagi perusahaan untuk mendorong pertumbuhan pendapatan online melalui penelusuran organik.

Tantangan seo yang unik dan sulit. Ini mungkin mencakup jumlah halaman yang besar dimana penskalaan pada halaman berubah dan kontrol merangkak penting, industri kompetitif dimana istilah pencarian memiliki cpa berbayar tinggi, atau operasi seo internasional dalam berbagai bahasa dan negara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*