Menolak Link Bukan Rutin Untuk Seo ?

Menolak Link Bukan Rutin Untuk Seo ?

Menolak link adalah salah satu tugas yang paling membosankan namun penting dalam daftar tugas profesional seo.

Apakah klien anda saat ini pernah menyewa pembangun tautan berisi spam, situs web anda mengalami serangan seo yang negatif, atau anda biasa melakukan pembangunan tautan teduh di masa lalu, tautan balik yang tidak dapat ditolak bisa menjadi usaha yang penting.

Idealnya, menganalisa profil link anda dan membersihkan backlink berkualitas rendah sebaiknya dilakukan secara rutin. Tapi seberapa sering seo profesional menolak link?

Kami meminta komunitas twitter search engine untuk mencari tahu.

Seberapa sering anda menolak link ?

Menurut sebuah survei yang dikirim ke pemirsa twitter search engine journal, 38 persen mengatakan bahwa mereka tidak pernah menolak tautan. Dari responden yang tersisa, 26 persen mengatakan bahwa mereka menolak pembayaran kuartalan setiap bulan, 18 persen mereka melakukannya setiap bulan, dan 18 persen menyatakan bahwa mereka hanya melakukannya setiap tahun

Wawasan yang lebih menghormati tautan

Ingin mendapatkan lebih banyak pemahaman tentang bagaimana dan mengapa anda harus menolak tautan buruk? Lihat daftar artikel ini dari kontributor sej kami:

Anehnya, masih ada beberapa seo yang tidak cenderung menyertakan analisis profil link dan disavowal sebagai bagian dari proses reguler mereka.

Ini, meski ada pengumuman dari beberapa karyawan google yang masih menolak link masih dibutuhkan di era penguin 4.0.

Terlalu banyak tautan: strategi untuk mengabaikan & pembersihan

  • Link spamming di era google penguin 4.0
  • Daftar lengkap denda google & cara recover
  • Google penguin update and disavow links: wawancara dengan jim boykin
  • Berapa lama anda harus menolak? Lebih dari #askanseo

Seberapa sering anda menolak tautan? Beri tag kami di media sosial dan katakanlah di survei berikutnya dengan memeriksa hashtag #sejsurveysays di twitter untuk polling dan data di masa mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*