Pelajaran dari Kampanye Membangun Link yang Gagal

Pelajaran dari Kampanye Membangun Link yang Gagal

Kami telah membuat lebih dari 800 kampanye konten di fractl selama bertahun-tahun, dan kami akan berbohong jika kami memberi tahu anda bahwa setiap orang menjadi sasaran.

Internet adalah tempat yang rewel. Anda tidak bisa memprediksi dengan akurasi 100% jika konten anda akan berkinerja baik. Terkadang apa yang kita pikirkan akan baik-baik saja, akan menjadi hit besar. Dan ada beberapa kejadian di mana kami memperkirakan sebuah kampanye akan sukses besar namun terus menghasilkan hasil yang tidak memuaskan.

Meskipun anda tidak dapat mengendalikan keinginan internet, anda dapat menghindari atau menyertakan hal-hal tertentu dalam konten anda untuk membantu peluang sukses anda. Melalui analisis cermat, kami telah menunjukkan faktor mana yang cenderung menciptakan konten berkinerja tinggi. Demikian pula, kami telah mengidentifikasi tren di antara konten kami yang tidak cukup mengejutkan sasaran.

Dalam posting ini, saya akan membagikan pelajaran berharga yang telah kami pelajari dari isi jepit. Ingatlah saran ini berlaku jika anda menggunakan konten untuk mendapatkan tautan dan pickup tekan, itulah konten sebagian besar konten yang kami buat di fractl yang ingin dilakukan.

Ada banyak data.

Untuk konten yang melibatkan banyak data, tergoda untuk mempublikasikan setiap data yang anda kumpulkan.

Contoh bagus dari survei ini adalah survei. Kami telah jatuh ke dalam lubang kelinci karena tidak hanya membagikan semua data yang kami kumpulkan dalam survei, namun juga menyegmentasikan data berdasarkan demografi – terlepas dari tidak atau tidak semua data itu sangat menarik. Meskipun ini bisa memberi penerbit sejumlah besar potensi sudut untuk dipilih, hasilnya seringkali tidak fokus konten yang kurang memiliki narasi kohesif.

Hanya sertakan poin data yang paling masuk akal dan menarik di konten anda, biarpun itu berarti membuang sebagian besar data yang anda kumpulkan.

Salah satu contohnya adalah survei yang kami lakukan untuk klien keamanan rumah di mana kami bertanya kepada orang-orang tentang perilaku penguntit yang mereka lakukan. Data survei juicesest (seperti 1 dari 5 responden telah membuat akun sosial palsu untuk memata-matai seseorang – yikes!) Akhirnya terkubur karena kami menyertakan setiap titik data dari survei, beberapa di antaranya tidak begitu menarik. Seandainya kita mengurangi konten hanya pada temuan yang paling mengejutkan, itu mungkin akan berkinerja jauh lebih baik.

Selanjutnya, semakin banyak data yang anda masukkan, semakin banyak waktu yang dibutuhkan penerbit untuk mengarungiinya. Seperti yang dikatakan seorang wartawan setelah kami mengirimkan data epik: “singkat cerita, ini akan memakan banyak waktu.”

Pertimbangkan hal ini: sebaiknya jangan mengambil penayang lebih dari 10 detik untuk melihat proyek anda untuk memahami poin data yang paling berarti. Jika mereka tidak bisa cepat mengerti itu, bagaimana pembacanya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*