Salah Satu Contoh Membangun Tautan Yang Salah

Salah Satu Contoh Membangun Tautan Yang Salah

Selain menghubungkan internal, membangun inbound link sangat penting bagi situs anda. Ini dianggap sebagai faktor peringkat kedua yang paling penting, dengan konten menjadi yang pertama.

Melaksanakan strategi inbound link apapun tidak akan memotongnya – link berkualitas baik, berasal dari domain otoritas.

Pertimbangkan hal berikut saat mengerjakan strategi membangun tautan anda:

  • Vary anchor text saat mempublikasikan tulisan tamu
  • Jangan berpartisipasi dalam jaringan link
  • Menolak tautan berkualitas rendah yang mengarah ke situs anda
  • Fokus pada menghasilkan konten di situs anda yang berharga dan dapat digunakan sebagai sumber daya oleh orang lain sehingga mereka ingin menautkan kembali ke situs anda
  • Temukan backlink pesaing anda dan pelajari teknik dan sumbernya
  • Bangun hubungan, mintalah tautan, dan sarankan agar menyebutkannya berubah menjadi tautan
  • Tentu saja, tautan keluar dari situs web anda juga merupakan aset penting yang dapat anda gunakan untuk menawarkan nilai lebih bagi pengguna anda dan meningkatkan apresiasi terhadap konten anda. Mereka juga bisa menjadi aset dalam membangun kemitraan dengan situs bernilai tinggi lainnya.

Konten anda tidak berfungsi

Konten anda tetap merupakan faktor peringkat yang paling penting. Anda bisa mendapatkan semua faktor lain dengan benar, namun tanpa konten berkualitas tinggi, seo anda akan terus menjadi datar. Alasan umum konten anda tidak berkinerja dan peringkatnya adalah:

Konten tipis, pendek, atau duplikat

Pembaruan panda algoritma google terutama menargetkan situs dengan konten tipis yang menambahkan sedikit nilai bagi pengunjung. Jadi investasikan dalam memproduksi konten yang disukai pembaca dan pastikan untuk mengoptimalkannya untuk kata kunci yang relevan.

Hindari penggunaan duplikat konten sebagai aturan, meskipun sekarang google dapat dengan mudah mengetahui konten duplikat mana yang dimaksudkan untuk memanipulasi dan untuk visibilitas yang lebih besar, misalnya.

Anda mungkin juga mengalami masalah dengan konten duplikat karena bagaimana url anda disiapkan, namun ada beberapa cara untuk memperbaikinya.

Konten yang tidak relevan

Seiring dengan semakin lama dan penuh, konten anda juga harus sesuai dengan maksud pengguna. Melalui hummingbird, rankbrain, dan update algoritma lainnya, google semakin bertujuan untuk memahami maksud pengguna dan semakin baik dalam mempertimbangkannya.

Saat memilih kata kunci untuk dioptimalkan, pertimbangkan apa maksud pengguna di balik kata kunci tersebut. Misalnya, maksud pengguna bisa berupa navigasi, informasi atau transaksional, dan konten anda idealnya sesuai dengan niat untuk menghasilkan hasil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*