Tips Dan Trik Untuk Memahami Maksud Pengguna Mesin Pencarian

Tip Dan Trik Untuk Memahami Maksud Pengguna Mesin Pencarian

Setiap hari, lebih dari 4 miliar pencarian dilakukan melalui google. Izinkan saya mengulanginya: 4 miliar. Itu 4 miliar orang dengan kebutuhan. Dan bisnis yang bisa memenuhi kebutuhan itu adalah strategi yang berhasil.

Tapi untuk memenuhi kebutuhan, anda harus terlebih dahulu mengerti apa kebutuhannya.

Pikirkan kapan anda membutuhkan sesuatu, katakanlah kasur baru. Apa hal pertama yang kamu lakukan? Banyak orang beralih ke internet untuk meneliti, belajar dan akhirnya melakukan pembelian.

Untuk menarik pelanggan ke merek anda, anda perlu memahami apa yang orang-orang inginkan – singkatnya maksud mereka. Menurut sebuah studi forester, 93 persen pengalaman online dimulai dengan mesin pencari. Tapi pelanggan tidak mencari kata kunci dalam pikiran; sebaliknya, mereka semua tentang maksud.

Apa maksud pengguna?

Maksud pengguna adalah tujuan di balik permintaan pencarian orang; ketika mereka mengklik google, tujuan mereka adalah perhatian mereka yang dominan. Dan, hal yang sama harus benar untuk bisnis anda. Sementara praktik terbaik seo berfokus terutama pada pengoptimalan kata kunci.

“tidak ada hal seperti orang mengetik pertanyaan acak tanpa alasan untuk mengetikkan pertanyaan tersebut. Seorang pencari pasti punya niat, “kata neil patel, salah satu pendiri crazy egg, hello bar dan kissmetrics.

Untuk mulai memahami ntent pengguna, pertama-tama pahami bagaimana kueri penelusuran terkait dengannya.

Jenis kueri penelusuran

Biasanya, dibutuhkan enam sampai delapan titik sentuh dengan merek sebelum pelanggan melakukan pembelian. Itu berarti merek anda perlu dipersiapkan untuk berinteraksi dengan audiens anda pada setiap tahap siklus pembelian.

Dengan pencarian, jenis maksud akan sangat tergantung pada tahap siklus pembelian orang tersebut. Ada tiga jenis maksud:

  • Navigational: pengguna mencari sesuatu yang spesifik.
  • Informasional: pengguna sedang meneliti dan mengumpulkan informasi.
  • Transaksional: pengguna siap untuk membeli.

Jadi, bagaimana anda tahu apa maksud pengguna anda? Lima tip berikut mungkin membantu anda menentukannya, dan dalam prosesnya, lebih baik membantu anda memposisikan merek anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*