Tips Untuk Memahami Para Penngguna Google

Tips Untuk Memahami Para Penngguna Google
  • Melampaui kata kunci

Jika anda mencari kasur baru itu, kueri penelusuran anda akan berfokus pada masalah yang perlu anda selesaikan. Mungkin anda akan mencari “kasur terbaik untuk sakit punggung” atau “kasur terbaik untuk anak-anak.” pertanyaan ini menunjukkan maksud.

Ingat, orang tidak memikirkan kata kunci spesifik yang mereka gunakan. Terkadang mereka bahkan tidak mencari kata kunci. Seringkali, mereka mencari pertanyaan. Apapun pertanyaan itu, mereka memikirkan apa yang mereka inginkan. Begitulah cara merek anda harus berpikir juga.

“jika anda tidak tahu maksud pengguna di balik kata kunci yang anda optimalkan, maka anda salah melakukannya,” kata jordan kasteler, seorang konsultan pemasaran digital. “juga, jika anda mengoptimalkan kata kunci versus kebutuhan pengguna, berarti anda salah melakukannya.”

Menurut laporan inbound city tahun 2016, 65 persen pemasar yang disurvei mengatakan bahwa menghasilkan lalu lintas dan prospek merupakan salah satu tantangan utama mereka. Dengan berfokus pada maksud pengguna, anda dapat membantu mengatasi tantangan ini dan meningkatkan konversi.

  • Pertimbangkan siklus pembelian.

Orang-orang pada tahap awal siklus pembelian memiliki niat yang jauh berbeda dari pada tahap selanjutnya. Anda perlu menyadari apa yang pengguna cari pada setiap tahap dan siap untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Di sinilah mereka meneliti topik dan mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Sebelum melakukan pembelian besar, menurut penelitian retailing today, 81 persen orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka melakukan beberapa jenis penelitian online. Merek anda akan ingin menjadi puncak pikiran pada tahap ini.

Saat mereka beralih ke corong, penelusuran mereka menjadi lebih spesifik, dan kueri mereka lebih transaksional. Ini adalah saat orang sudah siap untuk melakukan pembelian. Jika mereka telah menemukan merek anda selama tahap informasi dan anda memiliki apa yang mereka cari, kemungkinan mereka akan membelinya dari anda.

  • Identifikasi pertanyaan.

Sekarang setelah anda memahami bagaimana pelanggan akan melakukan pencarian, sekarang saatnya untuk menyelam ke dalam apa yang sebenarnya akan mereka telusuri. Langkah pertama untuk memikirkan hal ini adalah dengan beralih ke google. Tempatkan diri anda pada posisi pelanggan anda dan ketik kueri yang relevan di bilah penelusuran google.

Pelajarilah hasil pencarian masing-masing. Lihat konten apa yang muncul dan apa yang terbaik. Biasanya, hasil posisi pertama memiliki rasio klik-tayang sebesar 34,4 persen (peringkat tingkat lanjut web). Hasil teratas juga akan secara umum memberi tahu anda apa yang orang cari dan dapat membantu menginformasikan strategi anda sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*